Kamis, 30 Desember 2010

Headphone GD&TOP itu palsu???



Belakangan beredar kabar bahwa headphone beats by dr.dre edisi GD&TOP itu palsu.
Di salah satu situs Kpop, allkpop bahwa mereka mengontak perwakilan Monster Cable, dan mereka mengatakan bahwa headphone GD&TOP ini bukanlah produk asli dan tidak bergaransi dari dr.dre.
Tapi telah diklarifikasi bahwa headphone ini adalah benar produk asli headphone beats by dr.dre hanya saja memang bukan keluaran edisi GD&TOP..hanya headphone beats yang dikustomisasi sendiri oleh YG ent. melalui proses pengecatan dan desain ulang.
Jadi ini benar adalah produk asli, hanya saja proses kustomisasi ini membuat headphone ini tidak lagi bergaransi dari beats.
Ada2 aja ya yang mau ngehancurin image YG ^o^
Aq sedikit kasih penjelasan ya, Headphone ini TIDAK PALSU, dan A**kpop sendiri banyak mendapatkan kritikan karena mengeluarkan berita yang bisa dibilang kurang konkret dan membingungkan fans/pembeli. YG itu membeli Headphone asli dari dr.dre, lalu sama YG sendiri di kreasikan sehingga menjadi versi GD&TOP lalu menjualnya kembali. Dan karena sudah dikreasikan oleh YG makanya dr. dre ga bisa kasih garansi lagi karena sudah berubah dari design yang mereka jual.
Salah satu contohnya kamu buka usaha misalnya pembuatan kaos, saat kamu beli kaos itu polos trus kamu mendesign gambar untuk kaos tersebut lalu dijual lagi.
So.. menurutku kata PALSU itu ga pantes dan lebih cocok dibilang YG itu kreatif, betul ga?!
Dan hingga saat ini YG belum mengeluarkan statement apapun mengenai kabar ini..

source: allkpop+2NE1bangs
shared by bigbangvipindonesia& yeppopo

0 komentar:

BIGBANG © 2008 Template by:
SkinCorner