Selasa, 01 Februari 2011








”I’M GOING CRAZY BECAUSE OF JIYONG”

Theme:Love story
Character:
-Kwon Ji Yong
-Isty Nara Uchiha
-Seungri
-Tae Yang
-Dae sung
-T.O.P


Have a nice read it .... !!!!

Di pagi yang indah nan cerah ...!!! Jiyong dan kawan kawan berencana tuk pergi ke taman hiburan...mereka sibuk menyiapkan strategi penyamaran agar Tidak ketahuan ,kalau merka itu membernya BIGBANG !!!!
Si om TOP seperti biasa,mengusulkan kostum favoritenya pada sang leader Jiyong,”Boz ... lihat ni,,, keren kan kostumnya !! dengan ini pasti ngga’ ada yang ngenalin kita.... gimana semua setuju kannn....???”
Jiyong,”ya ... so pasti itu... ngga’ ada yang bisa ngenalin kita... tapi kita parti dikira jadi badut disana ...itu kan kostum Harajuku... anak-anak pasti langsung lengket ma kita”.”trus kita jadinya pake kostum apa dong,ucap si maknae kita Seungri !!!”
Ting-tong....ting tong ... ! ! !
KkkkrrriiieeekkKkKK ,,,,GGGuuubbBBrrRAAkKK.....MISI-MISI SEMUANYA-tiba-tiba manajer Isty dateng dengan penampilan yang amburadul.”soorrryyy .... ya guys !!! aku terlambat”ujar si Isty.”Eh....kamu kira kamu siapa???bisa dateng ‘n pergi seenaknya sendiri,sebenernya kamu tau ngga’ sih tugas kamu di sini apa??”teriak Jiyong pada manajernya Isty.Para member Bigbang lainnya pun langsung memisahkan merka berdua
(Bisa jadi PDIII nih kalau diterusin:bisik Seungri pada Taeyang)
Jiyong pun langsung duduk dan berusaha tuk tenangkan dirinya sendiri.
Tanpa tunggu lama ia pun memberi tugas pada manajernya-Isty- untuk mencarikannya kostum .
“Isty,it’s emergency !!! kamu harus pilihkan kami kostum buat ke taman hiburan...waktumu Cuma 2 jam buat milihin....and ,,, inget kamu juga siapin kostum buat dirimu sendiri... ikut jagain kita  ... OK !!!
“ok dah Jiyong ... ngga’ usah khawatir ...akan ku carikan sekarang juga”by Isty.

DUA JAM kemudian ....
Taaa rrraaaa ..... ni kostum kalian.. ngga’ bakalan ada yang tau dah kalau kalian tuh BIGBANG !!!! ucap manajer.Jiyong:”baju apaan nih Isty???ko’ kayaknya ngga’ asing ...” TOP: Aaaaa ....kayaknya aku tau ni .... bentar ya ... diriku tak mikir dulu ya . . .ehm...ehm...ehm,,,
-uda ah lama banget sih mikirnya .... aku tau ni kostum apa ? Ini TIH kostumnya TUKANG PARKIR....saut Taeyang..
Aduhhh ... kalian ni gimana sih... ini kan kostumnya kondektur ...gimana BRILLIANT kAnnn !!!ucap Maknae seungri.
“Waahhhh wahh wah  .... ada apa ya ini ... ko’ pada ribut ,Cuma baju gini aja ko’ ribet-ini kan bajunya Pilot”:daesung said.”aahhhhh uda deh ... masa’ gini aja kalian ngga’ tau .... INI KAN BAJU anak sekolah.... pernah sekolah ngga’ si kalian ni ....”ujar manajer Isty.

Jiyong,TOP,Taeyang,Seungri.Daesung :”YAAaaa .../ maksud kita tadi juga itu ... Isty....”
Mereka pun akhirnya memakai seragam itu....tiba-tiba si leader berkata hal yang sangat mengejutkan pada para member “aduhhhh Jiyog ... emang kamu tuh tetep keren meski uda tuwiiirrr-di suruh pake seragam SMA juga tetep keren “ucap si Jiyong pada dirinya sendiri.
“WWHHHAAAAT....pede gila kamu Jiyong “Saut seluruh member and Isty pada Jiyong.

Are u ready kids*tanya sang leader !!!
-yes sir-jawab pasukannya ......
Jiyong memberi petunjuk pada all pasukannya dia berkata sepersti ini-Marilah kita tinggalkan masa sekarang ... mari menuju moment terindah dalam hidup kita *Tertawa....bahagia....sedih ... tertuang menjadi satu dalam masa kecil kita “AYO KITA BERMAIN ..... !!!!”
Isty “OHHH .... My God !!! i’m going crazybecause of them but i’m really crazy because of Jiyong”

*to be continued

0 komentar:

BIGBANG © 2008 Template by:
SkinCorner