Selasa, 01 Februari 2011

Inilah 5 penyanyi idola terbaik dan terburuk menurut kritikus profesional!


Hmmm… sebelum kalian baca artikel ini kayanya harus tarik nafas n jaga emosi dulu chingu, karena akan ada rating mengenai 5 Penyanyi idola terbaik dan 5 yang terburuk menurut kritikus professional.
Udah siap??? Ayo kita baca artikelnya ^^
Website Korea 100Beat menerima banyak perhatian atas artikel terbaru mereka mengenai  “5 idola2 terbaik dan terburuk selama kurun waktu 10 tahun”.

Topik yang paling panas dari industri musik Korea lebih dari beberapa tahun lalu tak lain adalah “demam Idola” yang menyapu pasaran musik. Beberapa tahun sebelumnya diambil alih oleh boy bands, dan dalam kurun waktu 10 tahun pasar musik di dominasi oleh grup dan penyanyi solo idola.

Siapa idola yang terbaik? Dan siapa yang terburuk? dengan munculnya H.O.T sebagai titik awal dari tren ini, lima individual dalam satu tim terpilih sebagai kategori Terbaik dan Terburu.

Yang berpartisipasi dalam survey ini termasuk 20 kritikus professional seperti music magazine editor-in-chiefs, journalists,dan penulis siaran. Semua dari mereka berdiskusi dan bertemu sebagai ‘100 BEAT’.
Berikut daftarnya:

<”BEST 5″>


1. Boa
2. SNSD
3. Big Bang
4. S.E.S
5. TVXQ

THE WORST

1. CNBlue
2. ZE:A
3. Super Junior
4. H.O.T
5. Rain

Big Bang mengumpulkan banyak perhatian, karena mereka grup yang fresh dan tidak seperti idola2 lainnya sebelum mereka, karena itu mereka berhasil mengumpulkan sebuah fanbase yang kuat (VIPs). Kalau SNSD memiliki “Fans Uncle2 (ga enak nyebutnya)” , Big Bang memiliki “fans Nuna2“.
salah satu nuna, Lee Hoyoung berkomentar, “Kekuatan “lies” mereka faktanya membuat masing2 anggota individu bersama2 membuat sebuah tim yang rukun dan harmonis, disamping talenta dan daya tarik yang dimiliki masing2 dari mereka. Tidak hanya itu, mereka juga kuat dengan diri mereka sendiri.”


CKCKCKCK…. yang bikin ni survey pasti langsung dikepung neh sama fans2 idola yang masuk peringkat diatas ckckckck… masa TVXQ kalah sama SNSD?? Maaf ya, bukan maksud apa2 tapi aneh aja, udah gitu Suju masa ada di peringkat terburuk fiuh… sabar..sabar…

0 komentar:

BIGBANG © 2008 Template by:
SkinCorner