Jumat, 19 November 2010

ABOUT SEUNGRI BIGBANG #


Seungri

Bahkan sebelum debut Big Bang, 
Seung Ri secara luas dikenal di kampung halamannya, Gwangju, karena keterampilan yang luar biasa menari. Namun, ia gagal audisi banyak karena tingginya pendek. Dalam YG Entertainment audisi Big Bang, ia hampir dieliminasi, tapi untungnya ia diberi kesempatan kedua, dan bernyanyi, menari keterampilan, dan kehadiran panggung terkesan produsen sehingga ia berhasil masuk ke grup. Seung Ri adalah anggota pertama kelompok untuk berada dalam musik, membintangi Sonagi, dan anggota kedua untuk debut sebagai aktor. Dia muncul dalam film "Mengapa Apakah Kau Datang Untuk kami House" yang dirilis pada April 9, 2009. Ia juga akan muncul dengan TOP dalam drama mendatang saya-19 tahun. Dia juga telah merilis "Baby Strong" yang merupakan hit besar. Dia selalu praktek menyanyi dan menari dalam rangka memberikan kinerja hidup yang sempurna untuk para penggemarnya.
Posisi: Vocalist Real Name: Lee Seung Hyun Nama Panggung: Seung Ri; VI Tanggal Lahir: 12 Desember 1990 Tinggi: 176 cm Berat: 60 kg Bloodtype: A
Pendidikan: Kyung Hee Univ. Postmodern Departemen Musik Keterampilan: Menyanyi, Menari, Bahasa (Korea, Jepang dan Inggris) Debut: BIG BANG Likes: Bahasa Asing Keluarga: Orang tua dan adik Kepribadian: sangat kuat bagi anggota termuda dalam kelompok. Dia cukup dewasa karena golongan darah adalah A. Ia malu dan membuat banyak hal untuk dirinya sendiri. Musisi dia mengagumi: Justin Timberlake, Omarion Penentuan: berjuang! saya tidak dapat kembali ke rumah Independen: Sebuah planet dikelilingi oleh cincin. Tampak jenis seperti Saturnus. "Gaya baru musik set pada industri musik"

0 komentar:

BIGBANG © 2008 Template by:
SkinCorner