Kamis, 13 Januari 2011

G-Dragon, “Aku harus memeriksa seperti apa teman-teman Seungri”

Posted: 12 Januari 2011 by addictedkorea in Korean, News
Tag:, ,
GD dan TOP muncul diacara SBS ‘Night after Nihgt’ yang disiarkan tanggal 10.

Ketika ditanya tentang mengapa ia harus memeriksa pesan yang diterima Seungri , GD berkata, “Aku takut kalau dia akan membuat kesalahan dan aku tidak tahu kenapa aku khawatir walaupun kami hidup bersama.”
Kemudian, ia menjelaskan, “Penah sesekali ketika kami pergi keluar untuk bermain, saat itulah Seungri diterima di universitas, lalu aku memeriksa foto2 dalam ponselnya dan aku tahu bahwa ia memiliki banyak teman tyg kelihatannya baik.. Taeyang bergurau bahwa Seungri harus memperkenalkan seorang gadis padanya. Setelah kami mengatakan itu, Seungri mulai mengirim pesan kepada gadis itu sangat cepat.. ” Semua orang pun jadi penasaran setelah GD menceritakan kisah ini.
Setelah menyambar telepon kembali dari GD, Seungri mengambil foto lucu dirinya sendiri dan mengirimkannya ke gadis itu. GD kemudian melihat nya menerima pesan balasn yg mengatakan “Aku benar-benar ingin menggigit mu.”
GD lebih lanjut menjelaskan, “itu boleh saja cerita berakhir di sini, namun, Seungri mengirim kembali balasan ‘Kau bisa menggigit ku’ kepadanya. Demi mencegah hal semacam ini terjadi lagi, maka aku harus memeriksa pesannya dari waktu ke waktu. ” Membuat semua orang tertawa setelah mendengar ceritanya.

0 komentar:

BIGBANG © 2008 Template by:
SkinCorner