Kamis, 13 Januari 2011

Informasi lebih lanjut mengenai album comeback Big Bang

Posted: 12 Januari 2011 by addictedkorea in Korean, Music, News
Tag:
Anggota Big Bang telah ‘menggoda’ para VIP dengan comeback mereka  yg telah lama ditunggu-tunggu sebagai Big Big bulan depan.
Dengan G-Dragon dan TOP yang sedang promosi subgrup mereka dan Seungri yang akan memulai kegiatan solo  nya, leader G-Dragon baru-baru ini mengungkapkan informasi lebih lanjut tentang album ke-3 mereka di Korea.
Perwakilan YG telah mengungkapkan bahwa album terbaru adalah Big Bang bukanlah yang terbaik. Ini sudah 2 tahun 3 bulan sejak album terakhir mereka di Korea, dan sekarang mereka sudah tumbuh dengan suara baru. G-Dragon mengungkapkan bahwa mereka telah bereksperimen dengan genre yang berbeda seperti musik rock.
G-Dragon mengatakan lebih lanjut, “Kami membuat musik yang dapat menarik orang dari segala usia dan membuat mereka nyaman mendengarnya.” Karena lagu solo telah dirilis melalui kegiatan solo Seungri dan GD & TOP , maka lagu-lagu baru di album ini akan menampilkan vokal ke-5 anggota.
Dipastikan ada banyak antisipasi utk album yang akan rilis bulan Februari dengan suara matang yg baru dan  genremusik rock. Ayooo VIP, nabung nabung~:D

0 komentar:

BIGBANG © 2008 Template by:
SkinCorner